Rabu, November 18, 2015

Pengemis pura-pura buntung di jakarta


Miris memang melihat pengemis yang kondisi fisiknya cacat. Tapi siapa sangka lelaki yang satu ini pura-pura buntung untuk mengemis di jalanan. Dia adalah Aris pria asal boyolali diamankan petugas saat mengemis di Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sepintas kita lihat pengemis ini seperti benar-benar orang buntung akan tatapi di menyembunyikan kaki kirinya dengan di tengkukkan kebelakang. diketahui belakangan aris meraup rezeki dengan mengemis hingga 5 juta per bulan.

Aris sudah mengemis sejak tahun 2008 alasanyannya dia jadi pengangguran. dia sendiri tidak malu, karna dia menganggap pengemis juga merupakan salah satu profesi juga.

Terkait kepergok dirinya. dia pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah tertipu dengan pengemis beragam modus (modal dusta), seperti berpura-pura buntung, membawa bayi ataupun balita ataupun modus lainnya.

Berikut video



silah kan berkomentar rang relevan dibawah ini

32 komentar:

  1. ada ada aja indonesia ini , tapi penghasilan 5 juta per bulan siapa yg nggak tidak tergiur coba ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya aja tergiur gan,, pegawai negri aja paling 2 sampai 3 juta gajinya

      Hapus
  2. padahal udah di kasih kaki malah disembunyiin.. -_-
    kurang bersukur tuh orang gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw juga heran gan,, apa ngak kesemutan tuh kaki di gituin terus

      Hapus
  3. terkadang hal-hal yg spt ini lah membuat malas memberi pengemis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan,,, !! kadang ada pengemis yang sehat jasmani dan rohani, tp mendesak kita untuk memberi uang kepadanya,,

      Hapus
  4. wah wah sebelumnya saya pilih2 kalau mau ngasih duit pengemis milih yang fisiknya ga sempurna ternyata malah dimanfaatkan sebagian pengemis lain untuk meraup penghasilan lebih

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gan jadi susah beramal sekarang kalau tau gini cara cari rezeki

      Hapus
  5. wkwkwk ketauan sama dinas sosial
    ada ada aja pengemis sekarang ini

    BalasHapus
  6. wah parah gan, tapi bukan hanya di jakarta di setiap kota di seluruh indonesia ada pengemis yang pura" cacat gan.

    BalasHapus
  7. wah info yang keren gan, , thanks infonya gan

    BalasHapus
  8. harus ati at nih kalo mau ngasih duit pengemis

    BalasHapus
  9. Ahh, itulah kebodohan masyarakat yang nekat untuk cari uang dengan cara yang ngak bener

    BalasHapus
  10. hati hatilahh sekarang memang banyak

    BalasHapus
  11. yang bawa bayi bayak yang bilang bayinya hasil nyewa bakan anak asli dari pengemis bener ga gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya sih bener gan tp untuk faktanya ngak tau juga

      Hapus
  12. di daerah ana juga ada tuh yang pura pura buntung kek gitu

    BalasHapus
  13. aduh semoga diampuni dosanya ya.
    mari deskagp.blogspot.com

    BalasHapus
  14. wah selama ini berarti kita sudah dibodohi oleh orang yang bertanggung jawab yang mengambil keuntungan dari ketulusan hati orang yang polos

    BalasHapus
  15. Uang hasil nipu juga besar ya, termasuk para koruptor di sana. Hahahaha

    BalasHapus
  16. ini nih yang bikin gw ga ibah ama pengemis

    BalasHapus
  17. Ini sih bukan pengemis, tapi PENIPU, nyari duit gak perlu seperti itu ? Padahal tuh orang masih sehat,astagfirullah

    BalasHapus
  18. Wah , ini ni penyebab nya kita ga boleh memberikan uang kepada pengemis karena membuat mereka malas bahkan ada yang pura pura

    BalasHapus
  19. miris sekali melihat hal itu terjadi di negeri ini

    BalasHapus
  20. hadeh dasar indonesia. kalau mau kasih duit pengemis harus hati hati nih. nntar kyak di atas lagi.

    BalasHapus
  21. kisah nyatah
    ini minta maaf terlebih dahulu,mau berbagi sering pengalaman,dulu awalnya aku cuma pedagang biasa,and selalu berusaha ingin sukses,tapi di pertengahan usaha bangkrut dan banyak hutan di mana mana tapi aku tak mau putus asa cari jalan keluar,syukur aku temukan nomor 085217519919 ki songo di webnya dia www.paranormal-kisongo.blogspot.com berkat petunjuk dan arahan beliau aku berhasil bangkit lagi,biarpun aku berhubungan beliau degan jarak jauh aku yakin dan percaya bahwa ini orang yang bisa membantu aku,awal ragu tapi aku beranikan diri telpon beliau degar bicara dan arahan nya,aku yakin ini orang bisa membantu,terima kasih kisongo.wassalam

    BalasHapus

komentar yang relevan
jangan menautkan link,
jangan menghujat
Komen yang spam akan di hapus