Minggu, November 08, 2015

Blog Kok Ada Suaranya?

Assalamualaikum Sahabat Geumoto (Lebah) yang di muliakan Allah SWT. tuhan yang maha kuasa.
Di era serba digital ini informasi teknologi sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang, siang malam berselancar di dunia maya, sampai papan seluncurannya patah :D heheheh, di internet ada yang stalking mantan, ada yang pula pura-pura stalking facebook mantan  eh tidak sengaja kepencet icon Like :D atau di twitter (love) "icon pengganti tanda bintang twitter".
Semua bisa di dapat di internet, belanja tinggal duduk di kursi sambil scrol scrol... pas pilih dan pesan, begitu juga tugas kuliah tinggal ke warnet atau warung kopi dengan fasilitas wifi dengan membayar 5-6 ribu sudah termasuk wifi, tanpa perlu ke perpustakaan atau membeli buku.
Namun yang ingin kita bahas yakni soal mengakses internet tapi ketika masuk dalam Blog ada lagunya :D, kami sendiri merasa risih dengan lagu dalam blog, bayangkan speaker  kabel aktif dan ada lagu cina, sedih ya sedih kalau di dengar lagunya Gan karna kami tidak mengerti artinya :D.
Lain lagi blog yang menggunakan lagu daerah, bukan tidak boleh, misalnya yang punya blog orang ujung barat (aceh) di akses oleh saudara kita orang timur (papua) tentunya akan sangat membingungkanlah, niat hati cari tugas kuliah malah nangis karna blog berisi lagu daerah yang sama sekali tidak mereka tau artinya :).
Ada pula blog isi artikelnya berupa materi mata kuliah pertanian, tetapi lagu dalam blognya adalah lagu metal, punk dan aliran musik kelras lainnya ini absurt sekali, ibarat mahasiswa kuliah jurusan teknik tapi hati tata boga :D,,,
Intinya nenurut kami blog yang menyediakan musik kurang asik, karna tidak semua pengunjung blog menyukai musik yang di post oleh penulis blog.

1 komentar:

  1. Ane biasanya kalonya ada musiknya langsung ane close soalnya irit qouta...haha

    BalasHapus

komentar yang relevan
jangan menautkan link,
jangan menghujat
Komen yang spam akan di hapus